Wednesday, December 12, 2012

Kursus Bisnis Online Terbaik se-Indonesia ya... Syamsul Alam dot Net!

Okay, okay, saya tahu judul post ini norak banget dan sangat narsis. Tapi mau gimana lagi, karena setahu saya ya memang seperti itu...

Coba deh perhatikan, mana ada situs atau blog di Indonesia yang memberikan tutorial ter-struktur tentang cara berbisnis online yang baik dan benar? Blog tutorial banyak -- tapi kebanyakan yah hanya tutorial kurang penting tentang bagaimana cara cara meng-edit theme anda agar terlihat lebih cantik...

Ayolah, kita semua pingin dagingnya. Kita ingin tahu gimana sih cara membuat website yang betul itu, gimana sih cara beli domain nya, gimana sih cara setup hosting nya, gimana sih cara ngaturnya, dan lain-lain...

Dan bahkan saya yakin sebagian besar dari anda ingin sekali tutorial yang minimal ada gambarnya (yups, 90% blog tutorial di Indonesia tidak niat ngasih tutorial -- masa tutorial tanpa gambar??!)

kursus bisnis online

Beberapa situs belajar bisnis online atau kursus bisnis online malah nyuruh anda bayar 100 ribu untuk tutorial dasar cara melakukan keyword research, what??! (ehem cafebisnis ehem)....

Karena saya juga frustrasi seperti anda, saya akhirnya bikin sendiri situs tutorial bisnis online gratis saya. 100% GRATIS untuk ilmu basic yang wajib dan patut untuk anda ketahui.

Hey, saya sudah dapat uang dari bisnis online saya yang lain, saya tidak terlalu butuh uang anda... tapi untuk teknik yang agak advanced ya bayar lah.... (hitung-hitung untuk gantiin waktu saya yang saya habiskan untuk jelasin konsep sulit via video ke anda dan ngeladenin pertanyaan via email untuk anda... hehehe.....)

Okay, jadi tanpa banyak omong, jika anda tertarik untuk mempelajari hampir semua yang anda butuhkan untuk segera membuat situs anda dan mulai berbisnis online dengannya, anda bisa mampir di sini: http://www.syamsulalam.net/

Oh iya, untuk alasan demonstrasi aja, ini adalah video terbaru saya tentang keyword research yang mungkin lebih keren dan bisa anda pelajari dengan gratis.

Untuk lebih banyak video tutorial bisnis online silakan subscribe YouTube channel saya: http://www.youtube.com/user/syamsulalamnet